Rabu, 06 Mei 2015

haii perkenalkan nama saya Gita Pionika Pebriyanti, saya bertempat tinggal di Ciamis,Jawa Barat,Indonesia. Saya lahir di Ciamis tanggal 5 Februari 1999, saya bersekolah di SMK Negeri 1 Kawali saya duduk di bangku kelas 1 jurusan Administrasi Perkantoran. Saya adalah anak bungsu dari 2 bersaudara, kakak saya bernama Rismawati Syahara dia sudah menikah dan bekerja sebagai bidan di puskesmas cikoneng. Ayah saya bernama Tata Heryana, ayah saya bekerja sebagai Guru SD & MTS. Sedangkan ibu saya bernama Nenti Ruyanti sebagai Ibu Rumah Tangga. Saya hobi berolahraga terutama Volly Ball. Cita-cita saya ingin menjadi Polwan. Saya ingin sekali menjadi polwan sejak kecil, ayah dan ibu saya menyarankan agar saya masuk kuliah biasa tapi saya tetap ingin menjadi polwan. Saya pengen sekali menggunakan seragam polwan dan berpangkat tinggi agar ayah dan ibu saya bangga terhadap saya. Mimpi terbesar saya adalah menunaikan ibadah haji bersama ayah,ibu,serta kakak saya. Saya harus bekerja keras agar cita-cita saya tercapai dan saya menjadi orang sukses. Ibu pernah berpesan kalau saya nanti sukses saya tidak boleh sombong kepada siapapun, saya harus tetap rendah hati kepada siapapun baik tua maupun muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar